Kata Ucapan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2017

Kata Kata Ucapan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2017 Ke 72 -  HUT Kemerdekaan RI ke 72 akan segera di rayakan, dan Jika kita tidak mampu untuk memberikan yang terbaik untuk negara, agama dan keluarga maka tancapkanlah sifat jujur, peduli terhadap rakyat terhadap diri sendiri karena tanpa sebuah kejujuran negara dan isinya akan rapuh dan akan mudah kembali terjajah. Oleh sebab itu tidak lengkap rasanya di hari kemerdekaan ri tanpa mengucapkan kata mutiara,kata kata memperingati hari kemerdekaan,ucapan hari kemerdekaan bahasa inggris,kata kata sang merah putih,kata kata merdeka lucu,kata kata indah perjuangan kemerdekaan,logo resmi hut ri ke 72 dan ucapan selamat hari kemerdekaan untuk menghormati para pahlawan yang telah gugur di medan perang.

Karena tetesan darah para pejuang dan jiwa nasionalisme yang tertancap di dada mereka seharusnya menjadi panutan generasi muda saat ini. berikut ini adalah  Kata Mutiara Ucapan Hari Kemerdekaan RI Ke 72 yang bisa anda berikan kepada teman dan sahabat, melalui sms, bbm, twitter atau facebook, yang telah  kami rangkum dari berbagai sumber di internet dan untuk lebih jelasnya kita simak aja  ulasanya di bawah ini.



Oh, pahlawan Engakulah yang melindungi bangsa Tiada engkau, tiada kebebasan Karenamu bangsa bebas dari penjajah Sekarang tiada engkau lagi Dan bangsa harus tetap bersatu Ku akan merindukanmu selalu Karena namamu tetap harum menyatu di kalbu

I Can Smile... I Can Stylish... I Can Celebrate... I Can Together... Karena Indonesia telah merdeka Kemerdekaan yang mahal harganya yang tak dapat diukur dengan harta sekalipun segunung, sepulau bahkan sebenua Kini kewajibanku sebagai anak bangsa

Belajar tekun untuk membangun bangsa Agar nanti menjadi negara yang kaya raya Aku ingin…. Pahlawan yang telah gugur dahulu dapat tertawa lega melihat anak cucunya bahagia Mereka dapat tidur nyenyak di sisi-Nya

17 Agustus itu... Bukan hanya sekedar.. Balap Karung... Main Petasan... Atau Konvoi di keliling kota... Tapi 17 agustus itu... Persatuan bangsa...

Jadikan perbedaan sebagai sebuah keunikan dalam berbangsa dan bernegara agar terlihat indah dengan banyaknya warna dan janganlah menjadikan sebuah perbedaan sebagai kesombongan akan rasa paling benar dalam berfikir dan bertindak karena perbedaan yang mengakibatkan perpecahanlah yang membuah bangsa dan negara melemah.

Untuk mendapatkan sebuah kemenangan, canggihnya sebuah perlengkapan persenjataan bukanlah ukuran karena tekad yang kuat adalah modal utama dalam mencapai sebuah tujuan yang mulia.”

Jadikanlah bahu kalian kokoh layaknya baja karena masih banyak sodara-sodara kita yang memerlukan tempat untuk bersandar.

Lemah dan kuat dalam sebuah perjuangan untuk memperjuangkan kehidupan yang layak adalah sebuah pilihan.

Jayalah Indonesiaku.. Go..go..go.. Gema seabad silam Inggeris datang meredah Pahang bersama peluru bersama senapang membunuh menangkap setiap pejuang

Merah darahku adalah ungkapan bahwa semangat yang berkorbar tidak akan padam hingga tetesan darah terakhir dan putih tulangku adalah mental baja yang tidak akan pernah pudar walau panasnya peluru menembus tubuh.

Tancapkan niat untuk memberikan kehidupan yang layak untuk generasi setelah kita, maka tuhan akan memberikan kemudahan dan keajaiban layaknya bambu runcing yang bisa mengalahkan senjata-senjata yang terbuat dari baja.

Firman Tuhan inilah gitaku, Firman Tuhan inilah harus menjadi Gitamu : “Innallahu la yu ghoiyiru ma bikaumin, hatta yu ghoiyiru ma biamfusihim”. ” Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merobah nasibnya”. Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.


Demikian kata kata ucapan hari kemerdekaan ri ke 72 yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat untuk anda semuanya terima kasih.

Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Terkini

Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Romantis Terkini - Malam minggu identik dengan keluar malam bareng pacar atau pasangan yang anda cintai. karean suaramu hangatkan jiwaku, jauh darimu seolah di depan mata, harap indah denganmu tercurah dalam untaian kata,melalui pesan singkat ini ku ucapkan selamat malam minggu cinta. namun bagi yang tidak memiliki pasangan malam mingguan dilakukan dengan orang orang terdekat seperti  sahabat, teman atau keluarga sambil menikmati suasanaa indahnya malam.

Sebagai tanda cinta kepada pacar atau pada pasangan yang jauh tidak usah bersedih hati untuk melewati malam minggu bersama karena kami disini telah menyediakan kata kata romantis untuk anda yang ingin mengucapkan dengan  kata kata indah malam minggu,ucapan selamat malam minggu gokil,status malam minggu di facebook,kata mlm minggu kocak,kata kata malam minggu sendiri,kata ucapan selamat malam minggu untuk sahabat,ucapan selamat malam minggu buat pacar bahasa inggris,kata kata malam minggu buat pacar ldr, kata malam minggu buat pacar jarak jauh,ucapan malam minggu lucu,kata ucapan selamat malam minggu untuk sahabat,kata kata malam minggu buat pacar tersayang,ucapan selamat malam minggu buat pacar bahasa inggris,kata kata mutiara buat malam minggu dan berikut ini kumpulan Ucapan Selamat Malam Minggu yang bisa anda simak.

http://katamucinta.blogspot.co.id/

Kata Kata Ucapan Malam Minggu Romantis

Wahai kasihku…Tanpamu hati sunyi dan sepi terasa, jauh darimu hadirkan hayal temani malam yang gelap, harap hadir mu temani malam penuhi rasa syahdu bersama melodi cinta yang kau petik kita menari bahagia indahkan suasana. Selamat malam minggu kasih yang aku puja.

Sedetik mata ini terpejam ku memikirkanmu semenit mata ini terpejam aku membayangkanmu 30 menit mataku terpejam aku ketiduran, hehe ‘Selamat beristirahat dimalam minggu sayang’.

Datanglah padaku yang menantimu Lewatilah setiap lorong gelap dalam jiwaku Dan cabutlah duri sepi dalam laraku ‘Selamat Malam Minggu Cinta’.

Dahuluku terdiam berselimut sepi, namun kini kutersenyum bahagia dalam hati. Untukmu yang di sana, selamat malam minggu pujaan hatiku, maafkan aku tidak bisa bersamamu kini. aku kangen kamu sayang…

Kala kegalauan singgah dalam dada ini, Kala gamang menjadi teman berdukaku, sang penyair rebahkan khayalannya, semoga hari ini kan cepat melintasi batas, selamat Malam minggu semua.

Spesialmu, Keunikanmu, keberadaanmu, Dan tentang diri kamu, Yang datang malam ini menemaniku, ‘Met Malam Minggu Sayang’.

Dari hati kukirimkan rasa rindu yang mendalam untukmu lewat angin malam ini untukmu kasihku yang tercinta ‘Selamat malam minggu sayangku’.

Kalau aku jadi burung kakak tua, aku gak mau hinggap di jendela, Aku maunya hinggap di hatimu saja ‘Selamat Malam Minggu Sayangku’.


Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku ‘Selamat malam minggu cintaku’.

Hari demi hari selaluku nanti dirimu, tuk menyambut indah bersamamu kini, senyum dan tawa kita jalani semua, selamat malam minggu cinta.

Ketika hidup memberiku sejuta alasan untuk menangis, namun kau datang membawa sejuta alasan untuk tersenyum” Met malam minggu sayang.

Kata Kata Romantis Di Malam Minggu Buat Pacara Yang Jauh

Hujan datang menyapa disertai semilir angin rasa kangen ini ku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu Miss u beebbb "Selamat malam minggu".

Udara terasa lembab Karna embun masih melayang, Dengan senyuman aku ucapkan "Selamat hari minggu sayang".

Dari hati ku kirimkan rasa rindu yang mendalam untukmu lewat angin malam ini untukmu kasihku tercinta "Selamat malam minggu sayang".

Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku meskipun kamu jauh :")

Teramat banyak yg aku inginkan. Namun yg paling aku inginkan dan aku dapatkan adalah hatimu yg sepenuhnya.jangan lelah menantiku sayang. met malam minggu cintaku

Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku 'Selamat malam minggu cintaku'.

Datanglah padaku yang menantimu Lewatilah setiap lorong gelap dalam jiwaku Dan cabutlah duri sepi dalam laraku 'Selamat Malam Minggu Cinta'.

malam minggu akan terasa lebih indah, jika aku lewati bersamamu.. I Love U bebh

Kata Kata Ucapan Malam Minggu Lucu 

Jika Pria yg pegang adalah omongannya, maka Wanita yg pegang itu Dadanya :)
Selamat Malam Minggu bagi Yang Merayakannya :D

Selamat ber-malam-minggu para couple. selamat ber-sabtu-malam para single ;)

Biarkan Orang Keluar Malam Minggu , Gue di kost aja Bareng pacar gue
Eh udah pacaran, siapa pacar lo ?
Televisiiiiiii ...

Sudah siap dengan malam minggu tapi blom punya pacar? Cobalah malam minggu dengan pacar orang.

Baru sadar kalo malem ini malam minggu. Ayo yang jomblo, apakah siap dengan guling masing masing?

Bapakku malam minggu wangi tenan. Arep ngapel sopo kii.. Anak-e kalah saing iki.

Doa untuk malam mingguku : Ya tuhan tidak apa-apa malam minggu ini sepi,dan semoga malam minggu depan tidak seperti ini lagi .

Malam minggu. Couple: Janjian utk Jalan
LDR: Janjian utk chat/bbm
Jomblo: Janjian Deh Looooooo

Menjelang malam mingg,, Banyaknya tweet kadang menunjukkan indeks kejombloan.

Selamat menyambut malam minggu kelabu untuk hati-hati yang tidak berpenghuni (^⌣^)

Malam minggu kamu mau jalan ya sama dia? Oh...

Buat si jomblo yg lagi di rumah... Hepi weekend yah! cuman mengingatkan, bentar lagi malam minggu, menjauhlah dari benda-benda tajam.. jangan nekat!

Kata Kata Ucapan Malam Minggu Bahasa Inggris

I do not want to sleep. I'll keep my eyes open. Because the fact with you was more beautiful than just a passing dream. Good Night dear !
Aku tak ingin tidur. Aku akan menjaga mataku agar tetap terbuka. Karena kenyataanya bersamamu itu lebih indah dari pada hanya lewat mimpi. Selamat malam sayang!

Good night yeah, even though we can not see you tonight but this heart tetep longed to see. I hope happiness always be with you tonight
selamat malam ya, walupun kita malam ini gak bisa ketemu tapi hati ini tetep rindu ingin berjumpa. semoga kebahagiaan malam ini selalu bersamamu

One incredible day is going to end once more. I am glad to have somebody making each day of my life appears to incredible. Thanks much friends, might god send the heavenly attendants to monitor you this evening. Amin
Satu saat yang hebat kembali berakhir. Aku senang mempunya seorang yang membuat hari –hariku terasa hebat. Terima kasih yaa teman. Semoga Tuhan menugaskan malaikat untuk menjagamu.

You will be my last thing that  I think before nod off. At that point you are my first thing that I think when I wake up. Good night !!!
Kamu akan jadi hal terakhirku  yang ku pikirkan sebelum akaun tidur, lalu kamu adalah hal pertama ku yang ku pikirkan saat aku bangun tidur. Selamat malam !!!

Demikian Kata Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Terkini yang dapat kami sampaikan semoga bisa bermanfaat sekian dan terima kasih.

Kata Kata Motivasi Wanita Berhijab Muslimah Terbaru

Kumpulan Kata Kata Motivasi Wanita Berhijab Muslimah -Kecantikan fisik merupakan salah satu nikmat dari Allah yang dikaruniakan kepada kita terutama wanita. Seperti memakai hijab adalah kewajiban bagi kaum perempuan untuk menutupi aurat dari pandangan orang lain dan juga  berjilbab bukan sekedar “gaya” tetapi salah satu bentuk ibadah dan aplikasi keimanan kepada Allah Swt. Dan   kali ini  kami akan menyampaikan kata motivasi wanita berhijab,kata mutiara wanita muslimah,kata kata mutiara tentang wanita sholehah,kata kata mengajak berhijab,motivasi diri untuk berhijab,kata mutiara berhijab bahasa inggris,kata mutiara tentang hijab dalam bahasa inggris,wanita berhijab dan tantangannya,kata kata hijab syar'i di artikel ini.

Kata kata motivasi ini mungkin  dapat mendorong seorang untuk dapat kembali semangat dalam melakukan kehidupan yang jauh tambah baik. karena berdasarkan perintah Allah, yang artinya:
“Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka, ‘Yang demikian itu supaya mereka mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu…”(Al-Ahzab : 59) dan berikut adalah Kata Kata Motivasi Wanita Berhijab Muslimah Terbaru yang bisa anda simak dibawah ini.


http://katamucinta.blogspot.co.id/


hijab membantumu tegaskan pada dunia, auratmu bukan murahan lagi gampangan  hanya yang mampu datangi walimu dan akad yang berhak

hijab membantumu menghemat kata-kata untuk jelaskan siapa dirimu pada manusia  dan membantu malaikat rakib mudah catat amal baikmu

bila Allah dan Rasul sudah jelas memerintahkan hijab  maka alasan apapun basi dihadapannya :)

berhijab kita bersyukur atas kecantikan yg diberikan Allah, anugerah yg harus dijaga dari pandangan mata yg tidak boleh menjamahnya

Berhijab syar'i tidak perlu menunggu kesepian , karena ia adalah kewajiban bagi setiap wanita beriman

Dunia indah bagi pecintanya, dunia hampa bagi yang memahaminya, dan engkau akan terlihat cantik dengan pesona hijab yang ada

Sejukan hati dengan kedamaian dan alunan pujian utuknya, perbaik diri dengan berhijab dan menjalankan perintahnya

wanita tanpa hijab sediakan diri sendiri diperkosa lewat mata  jika saja mereka ketahui apa yg lelaki itu pikirkan di dalam kepala

sedang wanita berhijab mempersilahkan lelaki menghormatinya dari segi apapun  asal tidak dari fisik badan

perhatikan olehmu Muslimah, saat yang berhijab lengkap melenggang di hadapan lelaki  tunduk pandang dibuatnya, pikiran mereka diam

itu baru di dunia, di akhirat lebih lagi  saat masuki surga engkau disalami para malaikat, dan saat menghadap Allah..? subhanallah

bila Allah menanyakan, mengapa layak surga diberikan padamu  setidaknya bisa kau jawab, “telah kuhijab apa yang Engkau perintahkan

 hijab membuatmu terhormat di dunia dan mulia di akhirat  hijab buat cantikmu tak lekang diseret waktu bagai emas karat

memang terkadang berat menyeret jilbab, agak sulit mengulur kerudung  namun bukankah dalam tiap kepayahan dalam taat akan dibalas? :)

Tebarkan senyummu kepada semua yang engkau kehendaki dan buatlah anggunya dirimu menjadi pancaran keindahanmu dalam indahnya raga yang terbalut hijabmu

Wanita menutup diri denga hijabnya, lelaki mencinta dengan imannya, wanita memamerkan diri dengan raganya maka lelaki akan mencintainya dengan nafsunya

hijab bukan pernyataan “aku sudah baik”, atau “aku tanpa dosa”  hijab adl pernyataan sederhana dari “aku ingin taat”

lelaki buaya berhidung belang sukakan aurat terbuka untuk mereka nikmati  puaskan nafsu dengan lekuk tubuh yg ditelusuri

perhatikan olehmu Muslimah, saat wanita minim kain dan nyata lekuknya lewati lelaki  maka mata mereka mengikuti kemana pertunjukan pergi

ketika Rasul-Mu berucap kami dengar-patuh, karena tiada Rasul kami menyelisihi-Mu  terimalah hijab kami jadi tanda kami umat Rasul-Mu
Mungkin hanya itu  yang bisa kami sampiakan semoga kata motivasi wanita berhijab di atas bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan 1438 H 2017

Ucapan Puasa Ramadhan - Puasa merupakan rukun islam yang ke empat yang setiap satu tahun sekali di laksanakan oleh umat islam di seluruh dunia.  oleh karena itu, sebagai umat islam kita wajib melaksanakan puasa bulan ramadhan yang d mulai fajar hingga terbenam matahari  dan jika dengan sengaja tidak melaksanakan puasa pada bulan Ramadhan maka seseorang tersebut akan berdosa sesuai dengan Firman Allah dalam Qur'an Surah Al-Baqarah 2:183 yaitu Hai orang-orang yang beriman diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelium kamu, agar kamu bertaqwa.

Selain memiliki fahala yang berlipat ganda dan ampuna dari alloh swt, puasa ramadhan juga memiliki faidah serta  manfaat bagi kesehatan tubuh kita dan oleh karena itu , sebagai umat islam  yang beriman dan bertakwa ada baiknya berbagi kata kata menyambut bulan ramadhan lucu,ucapan menyambut bulan ramadhan terbaru,kata maaf bulan ramadhan untuk teman,kata kata menyambut bulan suci ramadhan buat pacar,kata kata bulan ramadhan lucu,kata kata bulan ramadhan di facebook,kumpulan kata mutiara ramadhan,ucapan mohon maaf lahir batin menjelang ramadhan,kata kata menyambut hari raya idul fitri,kata kata bulan ramadhan buat pacar,dp bbm ramadhan bergerak,ucapan menyambut bulan suci ramadhan,kata kata mutiara ramadhan lucu,kata maaf bulan ramadhan untuk teman yang bisa anda gunakan dalam menyambut puasa bulan ramadhan,

http://katamucinta.blogspot.co.id/

Dan untuk mempersingkat waktu berikut akan kami sampaikan Kumpulan Kata Ucapan Puasa Bulan Ramadhan 1438 H 2017 yang terkait dari kata maaf bulan ramadhan untuk teman,kata kata menyambut bulan ramadhan lucu,kata kata menyambut bulan suci ramadhan buat pacar,kata mutiara puasa,kata kata bulan ramadhan di facebook,ucapan selamat berpuasa lucu,kata mutiara islami tentang puasa,kata kata bulan ramadhan lucu untuk anda simak ulasanyan di bawah ini.

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan...
Mohon maaf lahir dan bathin...madhanlah pemutihnya.
Maaf lahir dan batin

Segagah apapun diri, bukanlah pahlawan jika nafsu tak dapat dilawan.
Setinggi apapun derajat, bukanlah mulia jika tak ada iman di dada.
Setinggi langitpun ilmu, bukanlah bijaksana jika tak diamal dan diguna.
Sealim apapun akhlak, bukanlah ulama jika takabur dan riya'.
Selamat menyambut Ramadhan.

Selembut embun dipagi hari
Tengadah tangan sepuluh jari
Ucapkan salam setulus hati
Selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan.Mohon maaf lahir bathin.

Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku.Meski tanpa kau minta

Sebelas bulan Kita kejar dunia,
Kita umbar napsu angkara.
Sebulan penuh Kita gelar puasa,
Kita bakar segala dosa.
Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
Selamat Ramadhan 2017, mohon maaf lahir Dan batin

Berharap padi dalam lesung
Yang ada cuma rumpun jerami
Harapan hati bertatap langsung
Cuma terlayang e-mail/SMS/status/komentar/inbox ini.
Sebelum cahaya padam
Sebelum hidup berakhir
Sebelum pintu tobat tertutup
Sebelum Ramadhan datang
Saya mohon maaf lahir dan bathin

Negeri Melayu adat terpandang
Syariat Islam jadi pegangan
Kini Ramadhan mulai menjelangSalah dan khilaf mohon di maafkan

Tiada kemenangan tanpa zikrullah
Tiada amal tanpa keikhlasan
Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama.Marhaban ya Ramadhan.

Bila dalam kata perbuatan
Tergores salah dan khilaf
Dengan segala kerendahan hatiTerucap mohon maaf setulus2nya
Selamat menunaikan ibadah puasa.

Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Masuk universitas harus berkorban.
Rela belajar tinggalkan dolan.
Ingin surga harus berkorban.
Lapar dahaga di siang Ramadhan.

Semoga  Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan 1438 H 2017 di atas bisa bisa bermanfaat untuk anda semua.selamat menunikan ibadah puasa ramadhan, marhaban ya ramadhan sekian dan terima kasih.

Kata Kata Mutiara Bijak Cemburu Karena Cinta Lengkap Terbaru

Kata Mutiara Bijak Cemburu Karena Cinta - Adanya rasa cemburu berarti adanya kebaikan dalam diri kita agar lebih baik  dalam membina hubungan percintaan,akan tetapi jika tidak ada rasa cemburu juga menunjukan hubungan yang biasa saja tanpa ada bumbu-bumbu yang mewarnai kisah cinta. dan kali ini kami katamucinta.blogspot.co.id akan menyampaikan informasi  yang terkait dengan judul diatas seperti kata2 cemburu bijak,kata kata sindiran cemburu buat pacar,kata kata cemburu buat gebetan,kata kata cemburu mario teguh.kata cemburu lucu,kata kata cemburu buat mantan,kata kata cemburu bahasa inggris,kata kata cemburu sama pacar orang di artikel ini.

Dalam kisah cinta tentu tak lepas dari rasa kecemburuan kepada pasangan ketika melihat yang kita cintai berjalan dengan pacar orang lain, numun itu sangat wajar jika pasangan pacar memiliki rasa cemburu atau curiga  karena dengan kecemburuan menunjukan bahwa benar-benar sayang dan tak mau kehilangan pasangan yang kita cintai, oleh karena itu untuk mempersinggat waktu kita simak aja langgsung ulasan tentang Kumpulan kata kata cemburu cinta yang bisa anda lihat di bawah ini.



Cinta bisa membuat kita menangis, karena cinta begitu indah, sehingga tidak ada yang mau kehilangannya :)

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri

cinta tidak buta. cinta yaitu suatu hal yg murni. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan.

cinta tidak buta. cinta yaitu suatu hal yg murni. yang buta yaitu seandainya cinta itu menguasai dirimu tanpa satu pertimbangan.

Menanamkan rasa cemburu itu memang indah bila lawan cinta yang pertama sudah dimiliki dengan syah Dan janganlah mencemburui lawan cinta yang sudah orang lain lebih dulu memilikinya

Bersabarlah dengan satu lawan cinta dari yang pertama demi popularitas hidup anda dan masa depan anda Walaupun lawan cinta pertama yang anda miliki tidak secantik bidadari dan tidak setampan arjuna

Bersikaplah tenang dan berusahalah untuk bisa menghindari rasa cemburu karena cinta
Karena kecemburuan yang anda tanamkam dalam jiwa anda itu akan jadi malapetaka bagi anda

Bukti ketulusan Cinta tiada peduli orang-orang yang telah dulu memberikan kepercayaan cinta dari yang pertama Maka dengan kobaran napsu cinta yang kedua hati semakin gelap untuk tetap memuja cinta

Setiap hasrat cinta akan tumbuh mengalir memberikan perasaan yang indah Tiada batas ketika lawan cinta yang di kehendaki menerimanya dengan tulus

Anda tidak menyadari bahwa ukiran cinta yang kedua akan tumbuh di hati dengan sendirinya
Ketika lawan Cinta yang pertama telah lebih dulu memberi keindahan anda tidak menjaga perasaannya

Hasil buah cinta dengan lawan cinta akan lahir anak manis memberi kedamaian cinta
Dan lawan cinta akan senang dan bangga karena hasil cinta memberikan turunan baik

Peristiwa Cinta akan menyakitan hati anda sendiri bila anda menanamkan rasa cemburu
Sesungguhnya menamkan rasa cemburu itu akan memberikan malapetaka besar untuk anda

Kata Kata Mutiara Cemburu Karena Cinta Bahasa Inggris

Envy is thin because it bites but never eats.
Cemburu itu kecil sekali, karena ia menggigit tapi tak pernah memakan.

Jealousy and love are sisters. 
Cemburu dan cinta itu bersaudara.

Jealousy injures us with the dagger of self-doubt.
Rasa cemburu melukai kita dengan belati rasa keraguan diri.

Our envy always lasts longer than the happiness of those we envy.
Rasa cemburu kita selalu lebih lama daripada kebahagiaan orang yang kita cemburui.

Jealousy is always born with love, but does not always die with it. 
Cemburu selalu lahir dengan cinta, tapi tidak selalu mati bersama cinta.

The jealous are troublesome to others, but a torment to themselves.
Orang yang cemburuan itu masalah bagi orang lain, tapi menyiksa bagi dirinya sendiri.

Love looks through a telescope; envy, through a microscope. 
Cinta memandang melalui teleskop; cemburu memandang melalui mikroskop.

Jealousy... is a mental cancer. 
Rasa cemburu adalah penyakit kanker mental.

Jealousy hyphenates love in all the wrong places. 
Cemburu menghubungkan cinta pada tempat yang salah.

Envy is the art of counting the other fellow's blessings instead of your own. 
Cemburu adalah seni mengihitung anugerah yang diberikan pada orang lain dibanding anugerah yang diberkan pada diri sendiri.

Jealousy in romance is like salt in food.  A little can enhance the savor, but too much can spoil the pleasure and, under certain circumstances, can be life-threatening. 
Cemburu dalam romantisme itu seperti garam pada makanan. Sedikit saja bisa menambah rasa, tapi terlalu banyak bisa merusak kenikmatan, serta dalam kondisi tertentu, bisa membahayakan hidup.

Mungkin itu saja informasi  Kata Kata Mutiara Bijak Cemburu Karena Cinta Lengkap Terbaru yang dapat kami berikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda semuamya terima kasih.